Asus Zenfone Go Gen-2 Hadir

Asal-usul gadget modern produsen Taiwan, Asus, sudah mulai membuat penggunanya sakit hati lagi. Bukan masalah akal-akalan atau menyediakan produk dengan kualitas yang buruk, tetapi dengan menerbitkan ponsel pintar terbaru dengan versi yang sama tapi lebih gahar spesifikasi. Sebagai sejarah dunia PC, Asus selalu menyajikan varian dengan gahar spesifikasi yang murah hati yang cenderung lebih murah daripada varian sebelumnya, tampaknya masih diikuti oleh Asus sebagai pintarnya ponsle teknik pemasaran.

Sebenarnya, Asus Zenfone Go sendiri bukanlah kelas premium ponsel pintar. Diperdebatkan, ponsel pintar ini bahkan mendapat ke kelas pemula dalam hal harga. Masalahnya adalah, dengan sentuhan gaya spesifikasi, Asus yang ditawarkan memang cukup menggoda untuk teman sekelas terkenal Asus merek. RAM 1 GB dibawa dengan 8 GB ROM dan chipset dari Intel, pasti telah sangat menggoda pada saat rilis 2014 pertengahan Agustus. Selain itu, harga waktu rilis adalah tidak lebih dari 1,5 juta rupiah.
Cara Mengatasi Tanda Seru Pada Sinyal Wifi
Berbeda lagi dengan generasi kedua dikabarkan rilis di India, Asus tampaknya mulai untuk bercerai dari Intel. Apakah untuk alasan yang jelas buatan Intel Chipset sering mengeluh suhu berlebihan karena pengguna. Asus akhirnya pada varian Gen 2 Go ini bukannya beralih ke MTK MT6580M. Tentu saja, buatan chipset Mediatek yang sudah sangat terkenal ramah dikantong dengan keterampilan yang berkualitas di kelasnya.

Clocknya bahkan lebih tinggi pada 1.3 Ghz dengan 4 inti nyata. Sementara pergi Gen 1 hanya 1.2 dual core Intel dengan ala disimulasi hiper perdagangan teknologi yang sangat mirip dengan Quad Core. Ini adalah hanya itu, di ini 2 Den pergi bahkan lebih rendah kapasitas baterai untuk 1600 mAh yang awalnya ada di 1750 mAh. Bisa jadi, MTK ini memang lebih efisien daripada masalah daya Intel jadi memutuskan demikian. Berbicara tentang harga, di India tidak pergi Gen 2 adalah hanya dibanderol 80 US dolar. Jika dikonversi menurut harga saat ini akan ditemukan angka 1 juta 60 ribu dolar. Harga sangat murah dengan dtinggi lain tingkat spec bukan?

Tentu saja untuk pemilik Zenfone Go 1 generasi akan merasa sakit hati melihat ponsel pintarnya adik laki-laki lahir dengan harga yang lebih murah. Hasil akhir dapat ditebak, segera membeli ponsel pintar baru dan menjual Zenfone Go 1 generasi memiliki sekarang. Sementara harga tidak jatuh terlalu di waktu yang akan datang.