Huawei P9 VS Samsung Galaxy S7

Persaingan antara vendor tampaknya semakin sengit ponsel hanya. Saat ini perang asal Korea Selatan vendor, Samsung dan asal Cina, Huawei dilaksanakan oleh pengguna. Tujuannya adalah sederhana, seperti high-end ponsel pintar berkualitas premium yang menjadi kebanggaan produsen, pasti ada yang terbaik dari yang terbaik. Sebagai akibatnya, yang terbaik akan mendapatkan judul ponsel pintar terbaik di kuartal awal tahun ini.
Cara Menggunakan GPS Di Android
Masalahnya, beberapa waktu yang lalu Samsung Galaxy S7 tepi yang memiliki harga lebih mahal daripada S7 ori bahkan lebih rendah daripada produk-produk Cina lainnya yaitu Xiaomi dengan varian 5 mil nya berdasarkan hasil tujuan melalui benchmarker AnTuTu. Pasti akan membosankan jika terlihat di kekalahan Samsung yang merupakan pemimpin pasar telepon pintar saat ini untuk kedua kalinya.

Oleh karena itu, saat ini ditawarkan dari Okezone (26/4/2016), Samsung Galaxy S7 disandingkan dengan Huawei P9 untuk kecepatan koneksi mereka diuji. Dengan spesifikasi yang sesuatu seperti daging organ, seharusnya mampu memberikan hasil yang layak. Metode sederhana dilakukan menggunakan aplikasi speedtest sudah terkenal di kecepatan internet menguji hasil akurat.

Setelah tes, hasil sebagai berikut, dadapati

Huawei P9 memiliki ping 11 ms, kecepatan 24.97 download Mbps, meng-upload 6.78 Mbps
Samsung Galaxy S7 tepi ping 10 ms, kecepatan download, meng-upload 26.10 6.73 Mbps.
Dari hasil tes ini, tampaknya bahwa Samsung Galaxy S7 tepi sedikit lebih unggul untuk Huawei P9. Sesungguhnya ini adalah suatu kebanggaan untuk Samsung Galaxy S7 Edge. Perbedaan kecepatan ini mungkin, karena Samsung Galaxy S7 tepi memiliki prosesor yang lebih kuat daripada Huawei P9. Tentu hal ini sangat berpengaruh dalam hal pengkodean decoding jaringan data.

Itu hanya itu, dalam tes ini tidak disebutkan apakah menggunakan prosesor yang sama. Selain itu, apakah sama menguji kondisi. Barang kali, internet paketan satu dibatasi kecepatannya sementara paketan Samsung menyediakan kecepatan maksimum. Satu hal jelas, ketika mengacu pada spesifikasi terdaftar dalam datasheet, download maksimum yang dapat dicapai oleh Huawei P9 sama dengan Samsung Galaxy S7 Edge.

Mungkin itu, karena kelas tertinggi Huawei P9 adalah Huawei P9 Plus, tes ini harus disinkronkan dengan kelas. Ini berarti bahwa hasil dapat, Jaringan tes akan emnjadi yang sama atau lebih buruk pada bagian ketika tepi tanpa embel-embel Samsung Galaxy Samsung S7.