MSI Resmi Rilis Komputer Gaming Mini

Selain yang sudah diketahui bahwa beberapa waktu yang lalu Acer telah merilis salah satu produknya komputer game yang terbaru, yaitu G1 Predator yang mengaku dapat desain keil dan ditempatkan di sebuah koper. Untuk tidak mau kalah, MSI juga baru-baru ini telah merilis game komputer dengan ukuran mini yaitu MSI Aegis.

Komputer game host mini MSI adalah tidak seperti kebanyakan permainan komputer. Komputer game terbaru di MSI selain dirancang dengan ukuran kecil, jenis dari tertanam RAM SO-DIMM mengandalkan mirip dengan RAM pada laptop. Namun, meskipun ukurannya kecil, MSI Aegis memiliki kemampuan yang tidak dapat diremehkan.
Cara Mengubah Word Ke Pdf Pada Office 2007 Dan Office 2010
Ditawarkan dari Beritateknologi.com mengatakan bahwa MSI mengandalkan Aegis prosesor dari Intel, Skylake mainstream Core i5 6400. Jika tidak melakukan dapat memuaskan Anda, ada pilihan lain. Itu adalah, dengan mengandalkan Intel Core i7 Skylake 6700. Kemudian, jika berbicara dengan urusan RAM, komputer mini yang menggunakan motheerboard tergantung pada chipset B150 memegang hingga 32 GB.

Selain itu, MSI Aegis juga didukung kartu VGA dengan NVIDIA GForce GTX mengandlkan atau 960 970 GTX dapat juga jika Anda ingin melakukan mendapatakan lebih optimal. Jadi, untuk bermain game dengan resolusi 4 k atau Ultra HD, komputer mini game ini masih dapat mengatsinya walaupuhn ada maksimum. Untuk ruang penyimpannnya, MSI Aegis menyediakan slot cukup lengkap, mulai dari M2. SATA SSDD, NVMe, dan 2 konvensional hard drive yang memiliki ukuran 3.4 inci.

Di sisi lain, untuk sketor input serta output, MSI Aegis memiliki pelabuhan cukup lengkap, dari Port PS/2, 2 USB 2.0 port, 4 port kami 3.1 Gen 1 HDMI port, 1 buah dan DisplayPort, audio jack dan kjack S/PDIF. Smeentara, untuk masa depan, sektor disediakan USB port 3.1 Gen 1 tipe C, port USB 2.0, serta microfon jack dan headphone.

Sayangnya, untuk harga, MSI itu sendiri masih belum mengumumkan apa dibandrol harga untuk MSI Aegis. Namun, dalam paket penjualnnya, Partai MSI akan termasuk permainan dari Ubisfot, yaitu The Divisi.