Smart Telecom andromax r2

Berita cukup lama tak terdengar produk baru, hadapan bulan kedua ini baru Smart Telecom 2016 kembali hadir meramaikan pasar lokal gadget. Sekarang produk terbarunya meluncurkan Smart Telecom, bahwa smart Telecom Andromax R2 yang mencakup generasi berikutnya dari Andromax r. Sebagai generasi berikutnya, itu adalah kehadiran Andromax R2 termasuk cukup lambat karena itu adalah sekitar 8 bulan. Tapi, tentu saja, Smart Telecom telah menyiapkan senjata andalan siap untuk bersaing di pasar. Perlahan tapi pasti, itulah apa yang telah dilakukan oleh vendor lokal. Memang, dalam waktu yang cukup lama ini Smart Telecom menyiapkan serangkaian Smart Telecom Andromax R2 dengan kemampuan dan spesifikasi dari konsumen kelas menengah handal dan bertujuan target. Dalam catatan, Smart Telecom memang menjadi produsen lokal yang selalu melayani produk terbaik dengan spesifikasi. Tidak hanya itu, meskipun basik sendiri gadget Smart Telecom adalah sebuah produk dengan teknologi selular CDMA, tetapi di era semakin modern telah menyediakan fasilitas untuk jaringan GSM. Jadi itu hampir tidak ada perbedaan dengan smartphone GSM lainnya. Hal-hal yang kita temukan pada Smart Telecom Andromax R2. Untuk informasi, Andromax ini adalah R2 seri smartphone VoLTE atau Voice over LTE yang diklaim mampu menyajikan data serta jaringan LTE panggilan kecepatan akses. Jadi, dengan kemampuan teknis yang terbaik, maka Smart Telecom Andromax R2 Andromax seri adalah salah satu yang terbaik pernah disajikan.
[TIPS] Cara Leveling Dragon Nest Level 1-90 Lengkap
Smart Telecom andromax r2

Menjadi generasi yang canggih, tentu saja perusahaan telah membuat smart Telecom Andromax R2 dengan sebaik mungkin. Hal ini dapat dilihat dari beberapa sektor yang memang telah maksimal dari Andromax r. untuk konsep desain memang masih sama, tetapi pada Smart Telecom Andromax R2 telah diberikan sentuhan lebih elegan dan menarik. Selain itu, IPS LCD layar berukuran 3.1 inci yang diberi lapisan pelindung layar awal Dragontrail kaca sehingga perlindungan yang diberikan maksimal. Materi dalam tubuh juga lebih ditingkatkan dengan bingkai logam sehingga tubuh ini telepon tidak lemah. Untuk pemrosesan data, Smart Telecom Andromax R2 mengandalkan Snapdragon chipset 415 didukung oleh Octa-core prosesor 1.4 GHz. Selain itu, sebagai kartu processor grafis, Andromax R2 bergantung pada GPU perkotaan 405 siap visualisasi menyajikan grafis terbaik. Sektor lain seperti kamera, juga lebih besar daripada R. Andromax sebelumnya Yah, walaupun ia membawa dasar CDMA, tetapi smart Telecom Andromax R2 telah dilengkapi dengan GSM SIM di salah satu dari dua tertanam. Jadi, tertarik dengan detail dari kualitas smartphone ini? Periksa review lengkap Begawei tentang spesifikasi dan harga Smart Telecom Andromax R2 di segmen di bawah ini!

Desain elegan khas kelas atas smartphone dengan dukungan layar Panel IPS 5 Inch

Ketika melihat dalam hal penampilan fisik, konsep-konsep desain tertentu yang muncul pada spesifikasi Smart Telecom Andromax R2 adalah masih sebuah penampilan khas dari Andromax r. desain minimalis dengan layar lebar. Namun, untuk Andromax R2 telah dirancang lebih modern produk sesuai dengan perban futuristik berpakaian lebih elegan terdiri dari 3 varian warna yaitu emas putih, emas dan hitam Siver. Membawa tubuh langsing dengan dimensi yang mengukur 142.2 x 70,6 x 7.7 mm, Smart Telecom Andromax R2 mampu menciptakan kenyamanan maksimal pada saat dioerasikan. Ponsel cerdas dengan bingkai logam bahan ini juga memastikan ketahanan yang lebih baik dibandingkan dengan versi sebelumnya. Karena IPS LCD layar berukuran 3.1 inci pada Smart Telecom Andromax R2 telah dilapisi dengan layar pelindung anti gores Dragontraill kaca. Meskipun masih resolusi 1280 x 720 piksel kepadatan HD kualitas 294 dengan ppi, namun untuk visualisasi tetap jelas dan terang sehingga nyaman pada mata karena jenis tampilan yang telah memasok teknologi mengsungung OGS. Jadi, tentu saja spesifikasi Andromax R2 bagian dari layar yang akan memiliki oke ini adalah mampu menghasilkan tampilan visual mata.