Spesifikasi HP Smart Telecom andromax r2

Dari peringkat lokal yang ada smart phones, Smart Telecom spesifikasi Andromax R2 adalah salah satu produk yang menyajikan dapur pacu kinerja dengan komponen terbaik. Tidak hanya pada keluarga Andromax 4 g hanya, tetapi di antara semua vendor lokal. Hal ini terlihat pada Qualcomm Snapdragon chipset 415 yang ditenagi oleh Octa-core prosesor 1.4 GHz yang menjadi andalan dari ruang mesin Smart Telecom Andromax R2. Kombinasi dari komponen ini hanya membuat ruang meskipun data pada ponsel ini akan bekerja lebih lancar dan optimal. Kemudian, Andromax R2 juga telah disediakan dengan 2 GB RAM. RAM berukuran besar akan mengoptimalkan kinerja serta memungkinkan multitasking proses untuk kapasitas besar aplikasi. Kemudian, Smart Telecom Andromax R2 ini juga siap memberikan tampilan grafis yang terbaik, karena itu telah menggunakan kartu pengolahan gpu seperti 405 perkotaan grafis yang siap untuk menjalankan permainan and video tersebut. Sementara itu, sebagai seluruh proses mengatur pekerjaan sektor landasan dapur, spesifikasi Smart Telecom Andromax R2 bergantung pada sistem operasi Android platform Lollipop yang tentu Selain fitur menarik, juga proses ini ringan dan hemat energi.

Ekstra luas memori ROM 16 GB Plus eksternal MicroSD Slot hingga 32 GB

Selain dapur landasan yang sulit, Smart Telecom Andromax R2 spesifikasi juga telah disediakan dengan ruang penyimpanan file. Itu adalah menyesuaikan kebutuhan proses yang berjalan pada data sehingga tidak untuk membakar beberapa sekto dibatasi atau tersedak karena kehabisan memori. Untuk sektor ini, Smart Telecom Andromax R2 dilengkapi dengan ruang memori yang besar dan adalah lebih dari cukup untuk menutupi seluruh penyimpanan kebutuhan. Mulai dari memori internal, Smart Telecom Andromax R2 dilengkapi dengan kapasitas ROM 16 GB. Kapasitas ini milik sangat luas untuk mengakomodasi seluruh file file-internal sistem dan aplikasi bentuk juga file eksternal seperti hiburan dan file pribadi. Kemudian, ketika kawan Begawei memiliki Stadion lebih besar file lain seperti video, foto atau file audio yang juga eksternal maka itu dapat juga disimpan dalam memori Selain itu sudah tersedia pada Smart Telecom Andromax R2. Memori tambahan slot MicroSD yang dapat diperluas hingga 32 GB kapasitas. Jadi selain untuk mesin yang kuat, Ruang Penyimpanan spesifikasi Andromax R2 juga memberikan file tambahan longgar.

Duet kamera 13 MP 5 MP dan memaksimalkan kebutuhan fotografi

Membicarakan tentang fotografi, spesifikasi Smart Telecom Andromax R2 juga telah membawa senjata andalan yang siap untuk memenuhi semua kebutuhan modern dan optimal dokumentasi. Ketika di Andromax R hanya disediakan dengan 8 MP Kamera berukuran dan 5 MP, sekarang untuk Andromax R2 memiliki belum maksimal. Pada kamera atau kamera utama unggulan, Smart Telecom Andromax R2 membawa perangkat kamera yang terdiri dari 13 MP. Tidak hanya besar dengan resolusi yang baik, tetapi kemaksimalan hasil jepretan juga didukung oleh kehadiran sensor IC, autofocus, dual LED flash juga tertanam pada kamera utama. Selain itu, Smart Telecom Andromax R2 juga didukung oleh sentuhan hi-tech fotografi seperti geo-tagging, touch fokus, Deteksi wajah, serta gerakan remote kontrol juga memaksimalkan dokumentasi menjadi kualitas yang lebih tinggi. Sementara pada bagian depan telepon, Smart Telecom Andromax R2 dilengkapi sekunder kamera 5 MP. Mana adalah termasuk kamera berkualitas sebagai media foto selfie juga menyebut panggilan video. Selain fotografi, dokumentasi dalam bentuk video pada ponsel pintar ini juga didukung oleh kualitas tinggi, yaitu 1080 piksel. Secara umum, spesifikasi Andromax R2 Telecom Smart di sektor fotografi ini adalah salah satu yang terbaik di kelasnya.

Spesifikasi HP Smart Telecom andromax r2

Edisi Smartphone dual SIM Card VoLTE sudah jaringan dukungan LTE
Cara Download Video Dari Youtube Dengan Mudah Terbaru
Sudah waktunya kita membedah spesifikasi Smart Telecom Andromax R2 di konektivitas. Bersenjata dengan kekuatan merek sebagai penyedia layanan komunikasi bergerak dengan kecepatan akses data sudah diakui, pasti Smart Telecom telah memasok smartphone yang terbaru dengan kelengkapan ini teknologi komunikasi mobile terbaik. Seperti Begawei telah sudah singgung di bagian awal yang terakhir, itu adalah seri smartphone Smart Telecom Andromax R2 VoLTE yang menjanjikan kecepatan akses internet yang stabil. Smart Telecom sendiri mengenakan slot kartu SIM dual GSM-CDMA Produk baru ini. Seperti seri Andromax lain, slot kartu SIM yang mendukung internet akses pada Smart Telecom Andromax R2 itu adalah slot CDMA yang sudah built-in selular kartu Smart Telecom. Spesifikasi teknis Andromax R2 pada konektivitas jaringan internet telah mendukung Smart Telecom Andromax 4 g LTE maju yang kemudian dapat digunakan untuk menampilkan mengaktifikan PAL VoLTE. Selain akses internet, Andromax R2 juga menyediakan fitur lengkap konektivitas di dekatnya. Untuk fitur konektivitas jarak.